Selasa, 30 Juni 2015

RAMUAN PELANGSING ALAMI DAUN JATI CHINA

DAUN TECTONA GRANDIS LINN

Info terbaru Daun jati cina ( Tectona Grandis Linn ) telat teruji dan terbukti berkhasiat sebagai Obat Pelangsing Ampuh. Kini anda tidak perlu khawatir dan mempertaruhkan umur hanya untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal dan proposional. Ramuan Pelangsing Perut" Herbal alami dari negeri China untuk melangsingkan dan membentuk badan yang ideal dan proposional baik untuk pria maupun wanita.

Pohon Jati (Tectona grandis)
Manfaat Dari Akar Hingga Daun
Keampuhan Daun Jati Cina (Tectona Grandis Linn f) dalam melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan sudah terbukti dan sangat terkenal. Hanya dengan meminum kapsul daun jati cina 2 kali sehari berat badan Anda akan turun 2 - 3 kg dalam seminggu.

Selama berabad-abad daun senna atau daun jati cina (Tectona Grandis Linn f) sudah digunakan sebagai obat sembelit, penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan berkualitas buruk. Jika sembelit berlanjut, akan menjadi racun bagi tubuh.

Karena mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftalene glikosida dan hidroksianthrasen, daun senna sering digunakan untuk mengatasi konstipasi. Senosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik usus sehingga air yang terserap usus terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek.

Daun senna atau daun jati cina (Tectona Grandis Linn f) sangat efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.

Khasiat Daun Jati Cina :
  • Melangsingkan tubuh.
  • Mengurangi kolesterol.
  • Mengecilkan perut.
  • Peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas.
  • Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.
Sekarang anda tidak perlu pusing dan repot-repot jika ingin mendapatkan daun jati cina / daun senna, Kini anda bisa dapatkan daun jati cina yang sudah di kemas secara praktis dalam bentuk kapsul, dan terkenal dengan Megic Pelansing alami.

Info Pemesanan Hubungi :
 
"Toko Nafis"
Call / Sms : 0813 2543 2212
Pin BBM : 7D F18 F28

1 komentar :

  1. TEN Titanium H30B - The Tire - Titanium Arts
    We've seen TEN in a range titanium network surf freely of vehicles. A mens titanium necklace pair of titanium dab nail TEN titanium head bracelets are designed 2017 ford fusion energi titanium by independent artists to create a uniquely-crafted,  Rating: 4.1 · titanium drill bit set ‎12 reviews

    BalasHapus