Selasa, 30 Juni 2015

RAMUAN JAMU PELANGSING DAUN JATI BELANDA

JAMU PELANGSING DAUN JATI BELANDA 
GUAZUMA ULMIFOLIA LAMK

Bernama Daun jati belanda, bukan berarti tanaman ini mirip pohon jati biasa dan ukurannya lebih besar. Daun jati belanda tidak lebar, hanya selebar daun rambutan. Tetapi permukaan daunnya tidak halus, seperti halnya daun jati. Sedangkan pohonnya bisa tinggi besar. Pohon ini telah lama tumbuh di Indonesia, baik di Sumatra (disebut “jati blando”) maupun di Jawa (jati landa atau jatos landi).
magic pelangsing, ramuan jamu pelangsing, jamu pelangsing, daun jati belanda, jamu pelangsing badan, obat pelangsing badan,
daun jati belanda
Ramuan Pelangsing Badan dan Semua jamu, pil dan obat penurun berat badan menggunakan bahan daun jati belanda. Tetapi pada umumnya kadarnya hanya 25%-30%, karena masih harus dicampur dengan bahan lain seperti temu lawak dan tempuyung. Akan lebih baik bila ramuan jati belanda tidak dicampur dengan bahan lain (100% daun jati belanda). Tanpa dicampur bahan lain, efektifitas jati belanda jelas akan lebih tinggi.
Daun jati belanda dapat menurunkan berat badan karena mengandung zat yang dinamakan alkaloid, flavonoid, sterol dan asam fenolat. Zat sterol pada daun jati belanda sangat berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dan mengerutkan pori-pori kulit (astringent), sehingga sangat baik untuk obat pelangsing badan dan membuat perut menjadi susut. Sterol bersifat mengikat kolesterol yang ada di dalam makanan yang dikonsumsi manusia, sehingga bila ramuan jati belanda dikonsumsi sesudah makan, zat sterol tadi akan mengikat kolesterol. Kolesterol yang sudah diikat akan terbawa bersama sisa-sisa makanan. Dengan demikian tidak banyak kolesterol yang masuk ke dalam darah dan bagian tubuh lain.
Hasil percobaan secara farmakologik memperlihatkan bahwa pemberian daun jati belanda selama 90 hari mampu melangsingkan badan alami secara nyata, tidak menimbulkan efek negatif terhadap darah, dan bahkan menaikkan jumlah sel darah putih sampai 50%. (Drs. Bambang Mursito, M.Si.Tampil Percaya Diri dengan Ramuan Tradisional, Panebar Swadaya, Jakarta, Tahun 2000, hal :72-73).
Karena mampu menurunkan kadar kolesterol, maka daun jati belanda juga sangat baik untuk mencegah penyakit jantung, mencegah stroke, dan penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh kadar kolesterol tinggi.

Kini daun jati belanda yang terbukti sangat ampuh dapat melangsingkan tubuh, telah di kemas dalam kapsul pelangsing dangan nama Magic Pelangsing Herbal, dan bisa anda dapatkan dengan harga murah.

Info Pemesanan Hubungi :
"Toko Nafis"
Call / Sms : 0813 2543 2212
Pin BBM : 7D F18 F28

Tidak ada komentar :

Posting Komentar